Inilah Pernyataan Sikap Mahasiswa Puncak Jaya di Jayapura Terkait Beasiswa

foto aksi KMPPJ
foto saat demo di asrama puncak jaya

Terkini.id, Jayapura – Pemerintah Kabupaten Puncak Jaya dinilai Belum terima beasiswa Hingga kini Oleh Mahasiswa Puncak Jaya se-Indonesia, maka mahasiswa di Jayapura yang terhimpun dlam Komunitas Mahasiswa Pelajar Puncak Jaya (KMPPJ) kota Studi se-Jayapura melakukan aksi dengan masa Sekitar 80-an di sekretariat organisasi Mahasiswa Puncak Jaya yang beralamat di jalan youtefa Abepura Jayapura Papua Kamis, 25 Juni 2020 pukul 09.00 pagi tadi.

Dalam aksi tersebut mahasiswa memulai orasinya kurang lebih 2 jam di sekretariatnya dan pindah di kediaman Bupati Puncak Jaya di Jayapura.

Aksi tersebut diakhiri dengan membacakan pernyataan sikap mahasiswa yang terima rilisan oleh wartawan Terkini.id Jayapura sebagai berikut:

1. Menuntut segera mewujudkan Perjanjian Bupati Puncak Jaya dan K epala Dinas Sosial terkait Surat Keputusan Ikatan Mahasiswa 4 Distrik dan DPA yang telah direkomendaikan oleh B adan Pengurus Komunitas Mahasiswa Pelajar Puncak Jaya (KMPPJ) kota studi se-jayapura , 1 tahun yang lalu .

2. Menuntut Segera salurkan dana beasiswa Yang Terlambat terima Oleh mahasiswa Hingga kini.

Setelah dibacakan surat pernyataan sikap oleh ketua KMPPJ, dan juga disampaikan kepada pemda Puncak Jaya agar data ke kota studi dan duduk bersama siswa untuk bahas persoalan yang terjadi di mahasiswa.

“Kami meminta pemda Puncak Jaya segera turun di kota Jayapura dan duduk bersama siswa untuk bahas masalah yang dirasakan mahasiswa Puncak Jaya terutama tentang rekomendasi ikatan mahasiswa dan beasiswa”.

Aksi Mulai pukul 09.00 waktu pagi hingga bubar pukul 13.20 waktu papua. (Jlt).

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Inilah Hasil Kongres Komunitas Mahasiswa Pelajar Puncak Jaya di Kota Studi Jayapura Tahun 2020

Mahasiswa Lanny Jaya Studi Jayapura, Adakan Kongres Ke-V 2020

Mahasiswa Tolikara di Makassar Menolak Rencana Pembangunan Kodim

Ini Respon Kabid Sosial Terkait Beasiswa Puncak Jaya

Mahasiswa Kembali Gelar Aksi ke Pemda Puncak Jaya Terkait Beasiswa

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar