Pemuda Papua Membuka Kelas Kursus Bahasa Inggris

Foto Pra Diskusi
Fota Withen Kolago saat memberikan materi di kelas kursus bahasa inggris WPEC

Terkini.id, Jayapura – Bahasa Inggris Tidak lagi menjadi Bahasa Asing Bahasa Digital seluruh dunia, era khusus dan kapan saja tidak hanya di jurusan tertentu / orang tertentu.

Beberapa Pemuda Papua membuat kelas kursus Bahasa Inggris untuk belajar remaja dan remaja yang tinggal di sekitar kota Jayapura dan kabupaten Jayapura, Kamis, 25 Juni 2020.

Hal ini di sampaikan oleh salah satu anggota tim kursus bahasa inggris Saudara Geri A. Yoman, saat di jumpai di Kantor Aula Museum Negeri Papua, Waena Jayapura.

“Kami membuka kelas Bahasa Inggris ini atas alasan utama pengembangan global dalam bahasa Inggris bukan lagi bahasa saya maka dengan beberapa teman-teman mendukung untuk kelas bentuk dengan kelas Bahasa Inggris Papua Barat, pilih WPEC, coba ditonton. Tujuan dari kelas ini juga merupakan komposisi pengembangan yang mengikuti perkembangan zaman, “ujar John T.

Kelas Bahasa Inggris Papua Barat menjadi wadah untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris agar dengan modal tahunya Bahasa Inggris dapat dikumpulkan dengan global yang baik.

Peserta yang mendaftar juga terkesan positif dari kelas pembukaan WPEC tersebut, sebab harga yang sangat murah dari kelas kursus lain di papua.

“Saya senang terkesan dengan kelas ini karena, uang pendaftaran di sini murah, diakses kelas yang saya di luar sana,” kata Simeon D. Gire.

Kelas bahasa inggris “Kelas Bahasa Inggris Papua Barat” ini dibuka di Kota Jayapura di Jalan Waena Sentani Kota Jayapura nomor alamat 154 distrik heram dengan 2 pengajar dan 2 administrator. (Jlt)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Ini Tanggapan Mahasiswa Dogiyai Terkait Pemberikan SK Pemekaran DOB Mapiha Raya

Mahasiswa Meepago di Makassar Menolak Pemekaran DOB Mapiha Raya

Inilah Pernyataan Sikap Mahasiswa Puncak Jaya di Jayapura Terkait Beasiswa

Mahasiswa Puncak Jaya di Jayapura Mendesak Pemda Salurkan Beasiswa

Ini Alasan Ferdian Paleka Prank Transpuan dengan Sembako Isi Sampah

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar